≡ Menu

Cara Flash Sony Xperia Z3+ Hapus Pola PIN, Docomo SO-03G Firmware Global

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi masalah lupa pola, PIN sandi, kunci layar HP Sony Xperia Z3+ (Z3 plus)

Secara default untuk meghapus pola, kunci layar, pin atau password lock screen kita akan kehilangan seluruh data yang ada di internal memory, seperti video, foto, kontak dan lain-lain. Emang sih ada cara khusus untuk menghapus pola tanpa kehilangan data, namun cara tersebut harus dikerjakan oleh teknisi profesional karena prosesnya yang panjang harus punya skil baik dari sisi sofware atau hardwarenya.

Oke, kembali ke masalah lupa pola Sony Xperia Z3+, untuk mengatasi hal tersebut kita tidak bisa melakukan dengan metode hard reset senam jari. jadi bagaimana dong untuk mengatasi lupa pola Sony Xperia Z3+…? Tenang saja banyak jalan menuju Roma.

Untuk mengatasi masalah lupa pola Sony Xperia Z3+ SO-03G kita harus melakukan flashing. Sebelum melakukannya, perlu diingat metode flashing bisa menyebabkan HP matot seandainya kondisi hardware dalam hal ini adalah EMMC sudah lemah. Jadi bijaklah dan selalu konfirmasi ke user sebelum kita eksekusi terkait resiko tersebut.

Oke gak usah banyak bicara, berikut ini Cara Flash Sony Xperia Z3+ Hapus Pola PIN Kunci Layar, Docomo SO-03G Firmware Global

  1. Pastikan aga-agan sudah download dan Sony Flash tool 64 dari G-drive atau A-filehost, untuk yang menggunakan Windows 32 bit, bisa download dari G-drive ini. Jangan lupa install Sony flashtool nya sebelum eksekusi
  2. Download Docomo SO-03G Firmware Global dari G-drive atau A-filehost. Jangan lupa ekstrak firmwarenya selesai download

Untuk mempermudah step by step terkait Cara Flash Sony Xperia Z3+ Hapus Pola PIN Kunci Layar, Docomo SO-03G Firmware Global bisa simak video tutorial di atas.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.