≡ Menu

Cara Hapus Pola, PIN, dan Sandi OPPO A53 CPH2127 100% DONE

Halo Juragan berjumpa kembali dengan kami dari alltutorial.net. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi lupa Pola, PIN, Sandi Kunci Layar pada HP OPPO A53 CPH2127 tanpa bongkar alias USB ONLY.

Biasanya, demi keamanan dan privasi handphone, kita akan mengunci layar HP, entah itu dengan menggunakan pola, PIN, sandi, password atau kunci layar.

Namun, ketika kita benar-benar lupa bagaimana kuncinya kita tidak perlu panik. Yang perlu kita lakukan adalah melakukan hard reset.
Namun sayang sekali untuk HP OPPO A53 CPH2127 ini metode hard reset sudah tidak bisa diterapkan lagi, karena saat kita berhasil masuk recovery dan mau melakukan wipe data di sana ada perintah untuk memasukkan pola, PIN atau password sesuai setingan sebelumnya untuk melanjutkan wiping datanya.

Jadi metode hard reset untuk hapus pola atau kunci layar menjadi percumah atau sama juga bohong. Lalu bagiamana Cara Mengatasi OPPO A53 CPH2127 lupa pola, sandi, password, PIN, kunci layar? Berikut ini dua metode mengatasi kunci layar OPPO A53 CPH2127.

WARNING !!↓
Perlu diketahui alltutorial.net hanya memiliki satu channel Youtube https://youtube.com/alltutorialdotnet​ dan tidak bekerja sama dengan channel lain atau pihak manapun. alltutorial.net hanya menggunakan nomor 08562939700, 087738118778, dan atau 029-371-4529 dalam melakukan layanan, baik remote service atau pembelian file. HARAP HATI-HATI DENGAN PENJUAL TOOL UNLOCK POLA OPPO REALME, jangan tergiur dengan murahnya, gunakan logika anda.

  • Flashing menggunakan Download Tool

Download Tool adalah tool yang berfungsi untuk melakukan flashing firmware pada HP Oppo dan Realme tanpa perlu membongkar unitnya. Biasanya tool ini sudah otomatis tersedia di dalam firmware yang agan-agan download. Agan-agan tinggal masukkan user name oppo untuk melakukan flash.

Namun jika tidak punya, maka harus REMOTE, tapi sayang sekali system remote OPPO Qualcomm untuk mengatasi lock screen atau kunci layar sudah TIDAK BISA LAGI. Maka dari itu, salah satu cara simple dan minim resiko adalah KIRIM UNIT OPPO ke markas alltutorial.net.

  1. Kirim Unit dengan JNT atau ekspedisi lain.
  2. Tulis alamat lengkap beserta nomor telepon.
  3. Packing Safety menggunakan Bubble Wrap.
  4. Pengerjaan 2-3 Hari kerja.
  5. SISTEM PENGERJAAN TANPA BONGKAR (USB Only), TANPA RESIKO MATOT.
  6. Biaya 200-300 tergantung tipe.
  7. SISTEM PEMBAYARAN DIAKHIR KETIKA HP SUDAH DONE.
  8. Info Selengkapnya Chat ADMIN di : 08562939700 / 087738118778 (029-371-4529)
  • Cara 2 (direct Emmc / Ufs)

Untuk hapus kunci layar dengan metode ini NOT RECOMMENDED atau sangat TIDAK KAMI SARANKAN. Karena, untuk metode yang kedua ini beresiko fatal (MATOT). Metode kedua ini biasanya dilakukan oleh teknisi professional yang mempunyai jam terbang tinggi serta skill yang mumpuni baik dari sisi software atau hardware. Dan yang pasti metode kedua ini memakan biaya yang cukup tinggi, kisaran 500 ribu sampa 1 juta lebih.

Oke Juragan, sekian penjelasan kami tentang bagaimana cara mengatasi lupa Pola, PIN, Sandi OPPO A53 CPH2127 semoga bermanfaat dan TERIMA KASIH atas KEPERCAYAANNYA PADA JASA KAMI.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.