≡ Menu

Cara Mengatasi OPPO A12 CPH2083 Lupa Pola, PIN, Sandi, Kunci Layar

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari @alltutorial.net pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi masalah lupa pola, sandi, kunci layar, password, PIN OPPO A12 CPH2083 tanpa bongkar alias usb only. Dengan demikian metode seperti ini sangat minim resiko bahkan bisa disebut tanpa resiko.

Sebagaimana yang kita tahu, untuk menghapus pola OPPO A12 CPH2083 tidak bisa dengan sekedar hard reset saja, karena setelah kita berhasil masuk recovery dan memilih wipe data kita diminta memasukkan pola, sandi, PIN, password kunci layar untuk melanjutkan wiping data. Otomatis metode hard reset dengan kombinasi tombol untuk hapus pola OPPO A12 CPH2083 tidak bisa.

Terus bagiamana Cara Mengatasi OPPO A12 CPH2083 Lupa Pola, Sandi, Password, PIN, Kunci Layar? apakah perlu Box atau dongle, yang kita perlu itu. Hal ini sudah kami jelaskan di video mengahpus pola OPPO A12 dengan dongle.
Terus kalau tidak punya donge bagaimana dong..? Tenang saja kami disini akan share sebuah tool yang bisa menghapus pola OPPO A12 CPH2083 hanya dalam sekejap mata tanpa box tanpa dongle. Berikut file-file yang dibutuhkan;

Untuk mempermudah tentang cara menghapus pola OPPO A12 CPH2083 tanpa dongle, berikut ini kami sertakan video tutorialnya


Setelah selesai, langsung saja nyalakan HP nya dan perhatikan pada bagian layar bawah kiri, jika disana ada panggilan darurat, pilih aja panggilan darurat lalu ketik *#813#. Kode ini berfungsi untuk bypass FRP OPPO A12 CPH2083.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.