Cara Remove MI Account Unlock Micloud Clean Redmi 5 Plus Vince

by aries on June 2, 2018

Bagi para pengguna smartphone Xiaomi, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu fitur andalannya, yakni Mi Account yang pasti ada di setiap smartphone keluarannya. Fitur ini bertujuan untuk memproteksi perangkat agar tidak dikuasai oleh orang yang tidak berkepentingan, karena kita diharuskan untuk memasukkan kata sandi yang sama dengan yang pertama kali terdaftar untuk smartphone tersebut. Namun hal ini tentu merugikan jika kasusnya kita lupa password, atau baru membeli HP seken.

Namun, semenjak para pengguna sudah menemukan solusi untuk melewati proteksi (bypass) Mi Account, tampaknya Xiaomi semakin memperketat tingkat pengamanannya agar tidak mudah untuk dibobol. Untuk HP yang sudah memakai antarmuka terbaru,  yakni MIUI9, kita harus melewati dua lapis pengamanan, yakni bypass Mi Account, setelah itu FRP.

Salah satu HP keluaran Xiaomi terbaru, yakni Xiaomi Redmi 5 Plus, tampaknya sudah menerapkan hal tersebut. Meski sama-sama memiliki product  name Vince, namun Redmi 5 Plus ternyata memiliki tiga tipe yang berbeda, yakni MEG7, MEE7, dan MET7, yang bisa kamu lihat pada casing bagian belakang di bawah logo MI. Dari ketiga tipe ini, kami sementara hanya bisa memecahkan kode bypass untuk yang tipe MEG7. Sedangkan untuk dua tipe yang lain, kami masih belum menemukan solusi permanennya.

Agar kamu tidak penasaran lagi, berikut akan kami ulas secara lengkap tentang bagaimana Cara Remove Mi Account Micloud Clean Xiaomi Redmi 5 Plus.

  1. File micloud clean yang bisa agan download dari Google Drive [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam buka, telp dan sms tidak direspon]
  2. Download Mifalsh 2017 dari mediafire lalu install
  3. Download Qualcomm driver dari mediafire, lalu install

Setelah semua siap, langkah selanjutnya kita akan melakukan test point redmi 5 plus vince agar masuk 9008. Setelah itu baru jalankan program VINCE MICLOUD.exe, masukkan angka 1 lalu enter. Proses bypass remove mi account akan selesai jika sudah muncul notifikasi REWORK MI ACCOUNT OK.

Untuk mempermudah tentang  bagaimana Cara remove mi account micloud clean Redmi 5 Plus Vince, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya;

Catatan:

Untuk file micloud clean terbaru dari alltutorial.net tidak lagi menggunkan miflash, instalasi miflash hanya bertujuan agar dirver bisa terbaca sempurna.

Sedangkan untuk pembahasan terkait masalah fix sesnor redmi 5 plus vince akan kami bahas pada episode mendatang, tetap stay terus di alltutorial.net.

{ 3 comments… read them below or add one }

syafri cell July 14, 2018 at 12:13 pm

ass…kang untuk siomi 5plus tipe MEE7, udah ada sousinya kang?

aries July 26, 2018 at 10:15 pm

Masih dalam proses analisa, mohon sabar gan

iwan November 2, 2018 at 9:34 pm

kang… untuk xiaomi 5plus tipe MEE7 uda ada?

Leave a Comment