≡ Menu

Cara Setting PIN SIM CARD Untuk Bypass FRP Samsung

Kalau kita bicara masalah PIN SIM jadi ingat beberapa tahun belakang. Saat itu mengunci SIM Card dengan PIN merupakan hal yang wajar bahkan sebuah keharusan.

Hal ini bertujuan agar ketika HP hilang kemudian secara kebetulan orang yang menemukan HP kita kurang amanah tidak akan bisa menyalahgunakan SIM Card tersebut untuk kepentingan tertentu. Mereka yang menemukan HP, tidak bisa menggunakan kartu SIM baik untuk SMS, panggilan, aktifkan paket data dan yang paling vital mereka tidak bisa melihat daftar kontak yang tersimpan di kartu SIM.

Namun di Tahun 2019 sampai saat ini yang sudah memasuki Tahun 2020 mereka melakukan setting PIN SIM Card untuk kebutuhan Bypass FRP Samsung atau bisa juga untuk mematikan HP Samsung lupa pola. Baik Tuser atau User juga tidak luput mempunyai karti sim yang sudah disetting PIN.

Sebuah SIM Card sudah seperti tidak begitu berarti, mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang masih menjadikan SIM Card atau Kartu SIM sebuah hal yang sangat penting jadi harus tetap diamankan. Kebanyakan dari mereka sering beli kartu sim paket data, habis buang, habis buang. Jadi tidak terfikirkan oleh meraka untuk mengamankan kartu SIM dengan PIN.

Oke kembali ke masalah setting PIN kartu SIM, untuk caranya ini berbeda-beda tergantung dengan HP yang kita gunakan, namun di sini kami memberikan sebuah contoh cara setting PIN kartu SIM di beberapa HP yang penggunanya terbanyak di Indonesai, seperti HP Samsung, Xiaomi, Oppo, Realme.

Agar tidak kebanyakan kata atau tidak kebanyak bicara, akan lebih tepat jika tutorial setting dengan beberapa HP yang berbeda kami jelaskan dengan video tutorial berikut ini;

Untuk HP lain, kita tinggal sesuaikan saja dengan tutorial cara setting PIN kartu sim di HP yang sudah kami sebut di atas.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.