≡ Menu

Cara Termudah Bypass FRP Redmi Note 7 Lavender

Ketika kamu baru melakukan hard reset atau flashing pada HP Xiaomi, pasti kamu akan menemui kendala terkuncinya akun Mi (Mi Cloud). Jika kamu pikir masalah itu bisa dilalui dengan mudah karena kamu masih ingat dengan akun Mi-nya, maka kamu keliru. Meski kamu sudah berhasil melakukan Bypass atau Remove Mi cloud, kamu masih akan menemui kendala berikutnya, yakni verifikasi akun Google alias FRP.

Memang cukup mengesalkan, karena kita harus melalui dua tahap pengamanan yakni verifikasi akun Mi Cloud untuk pengguna Xiaomi, serta verifikasi akun Google bagi pengguna Android. Walau lumayan ribet, namun semua itu harus kita lalui agar handphone bisa kita gunakan seperti sedia kala.

Untuk metode Bypass FRP Google Account, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, seperti senam jari, lewat EDL 9008 test point, dan fastboot mode. Nah kali ini kami akan membahas bagaimana cara Bypass FRP Redmo Note 7 Lavender Support all MIUI via fastboot mode yang saya pikir itu adalah cara yang paling gampang dibandingkan dengan cara-cara yang lain. Penasaran bagaimana caranya ? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

  • Pastikan Xiaomi Redmi Note 7 sudah UBL atau unlock bootloader, bagi yang belum bisa simak video tutorial UBL instan Redmi Note 7
  • Download file Bypass FRP Redmi Note 7 dari Mediafire, Google drive, atau Androidfilehost password ekstrak adalah alltutorial.net magelang
  • Setelah itu, masuk fastboot mode dengan cara; Redmi Note 7 kondisi off, tekan tahan kedua tombol (power + volume bawah). Lepaskan kedua tombol tersebut setelah HP berhasil masuk fastboot mode.
  • Colok Redmi Note 7 ke komputer dengan kabel data, lalu jalankan aplikasi Bypass FRP Redmi Note 7 Lavender, masukkan angka 1 di keyboard lalu tekan enter.
  • Proses bypass FRP Redmi Note 7 Lavender ini cukup hanya butuh waktu 2 detik, sangat cepat sekali kan.

Untuk mempermudah tentang cara Bypass FRP Redmo Note 7 Lavender Support all MIUI, berikut kami sertakan video tutorialnya


Catatan:
Bypass metode via fastboot ini tidak membutuhkan internet, jadi sangat berguna ketika secara kebetulan Redmi Note 7 Lavender terkunci dengan micloud bandel (selalu relock akun mi setelah konek internet)

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.