≡ Menu

Cara Unbrick Flash Redmi 9C Angelica Matot Auto Clean Micloud FRP

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita membahas tentang bagaimana cara bypass unlock mi account micloud Redmi 9 clean, kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi Redmi 9C Matot tanpa dongle tanpa auth.

Sebelum kita membahas step by step tentang cara mengatasi Redmi 9C Angelica matot, perlu diketahui kasus matot bisa mengarah pada kerusakan hardware bisa juga kerusakan software. Semua tergantung dengan kronologi atau penyebab hp bisa menjadi matot.

Salah satu kasus HP matot kerusakan hardware adalah dalam hal ketika tiba-tiba HP matot bukan karena kehabisan baterai ya, misalnya pas lagi buat chat atau lagi buat main game tiba-tiba HP matot. Atau dalam kasus HP jatuh juga mengarah ke kerusakan hardware.

Sedangkan kasus matot mengarah kerusakan software adalah ketika kita uprek HP seperti custom ROM, root, install TWRP, atau ketika kita melakukan bypass micloud atau bypass FRP.

Kembali ke masalah Redmi 9C, HP ini menjadi matot setelah melakukan bypass micloud (pengakuan usernya). Dari uraian di atas jelas hal ini mengarah ke kerusakan software, untuk itu kita akan melakukan flashing Redmi 9C via SP Flash Tool tanpa auth tanpa dongle.

Oke, daripada kebanyakan bicara langsung saja download tool atau file-file yang dibutuhkan untuk mengatasi Redmi 9C matot dari link berikut ini;

Setelah semua file ready, langkah selanjutnya untuk mengatasi Redmi 9C matot cukup flash dengan mengikuti panduan video tutorial di bawah ini.


CATATAN:
Pastikan agan-agan memilih opsi firmware upgrade di SP Flash Tool agar Redmi 9C bisa langusng auto clean micloud dan FRP. Tutorial flash miui 12 di atas juga bisa dilakukan ketika redmi 9c ngehang atau bootloop.

Comments on this entry are closed.