Cara Unlock Remove MI Account Micloud Redmi Note 5 Whyred

by aries on September 25, 2018

Setelah kita membahas tentang cara masuk EDL 9008 Redmi Note 5 Whyred, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana solusi jika kita lupa sandi atau akun mi Redmi Note 5 Whyred dan kondisi HP sudah terlanjut terlock (sudah tidak bisa digunakan lagi karena terlanjut terkunci mi akun, biasanya ini karena habis dilakukan hard reset atau flashing ulang).

Ini beda yang dengan kasus ketika smartphone Xiaomi masih bisa dipake, kita hanya sekedar lupa password mi account, sedangkan email atau no. hp yang terdaftar dalam akun mi sudah hangus atau tidak bisa diakses. Jika kasus seperti ini, solusinya agan bisa langusng cek video tutorilnya di sini

Oke kembali ke masalah lupa password mi account Redmi Note 5 Whyred. Kasus pada Redmi Note 5 Whyred ini mengartikan kita harus remove micloud Redmi Note 5 Whyred dengan mengunakan file. Itupun disyaratkan Redmi Note 5 Whyred belum kena anti rollback (masih anti 3). Jika sudah kena anti rollback (sudah anti 4) terkait cara bypassnya akan kami bahas pada episode mendatang.

Pertama-tama kita cek dulu apakah Redmi Note 5 Whyred kita masih anti 3 atau sudah anti 4 dengan cara;

  1. Download minimal adb fastboot dari G-Drive, lalu install
  2. Masuk fastboot mode dengan cara; Redmi Note 5 Whyred dalam keadaan mati tekan dan tahan kedua tombol (volume bawah dan power), setelah muncul tulisan fastboot di layar HP, konek ke PC dengan kabel USB.
  3. Buka CMD di minimal ADB fastboot yang sudah kita install tadi, lalu ketik “fastboot devices” tanpa tanda kutip lalu enter. Lanjut ketik “fastboot getvar anti” tanpa tanda kutip lalu enter. Jika hasilnya adalah anti 4, maka agan harus bersabar menunggu file remove micloud Redmi Note 5 Whyred Anti 4 yang akan kami kupas pada episode mendatang.

Jika hasilnya adalah anti 3, maka kita langsung gunakan cara Unlock Remove MI Account Micloud Redmi Note 5 Whyred dengan step-step berikut ini;

  1. Install miflash dan driver Qualcomm untuk Windows 7 dan Windows 10 pilih sesuai Windows yang agan pakai
  2. Masuk EDL 9008 Redmi Note 5 Whyred
  3. Download file micloud Redmi Note 5 Whyred dari G-Drive (file terproteksi password dan berbayar, kontak admin di 08562939700 via whatsapss only)

Untuk mempermudah tentang cara unlock remove Mi Account Micloud Redmi Note 5 Whyred, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya

Catatan:

Terkait file fix bug sensor setelah melakukan unlock remove mi account micloud Redmi Note 5 Whyred, langsung saja baca di Tutorial cara fix sensor dan rotasi Redmi Note 5 Whyred

Perlu diketahui, file kami ini tested di Redmi Note 5 Whyred versi AI bukan versi India yakni MEE7S ataupun MET7S (ada yang done ada yang tidak)

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment