≡ Menu

Firmware Flash Realme C17 RMX2101 Hapus Demo Phone Atasi Lupa Pola PIN

Flash Realme C17 RMX2101 kasus lupa pola atau Demo Phone ini tidak bisa di atasi kecuali dengan melakukan flashing, karena ketika kita melakukan hard reset Realme C17 RMX2101 (khusus lupa pola) untuk mengatasi masalah lupa pola, PIN atau password akan percumah. Kenapa demikian?, karena ketika kita sudah masuk recovery, di sana akan ada perintah untuk memasukkan pola atau PIN tergantung setingan sebelumnya.

Jadi, hard reset lupa pola Realme C17 RMX2101 menjadi sama juga bohong bukan sebuah solusi. Apakah untuk mengatasi Demo Phone atau lupa pola Realme C17 RMX2101 harus flash..? Oh tidak, agan-agan bisa melakukan dengan metode direct menggunakan box yang udah support UFS karena Realme C17 RMX2101 ini internalnya berupa UFS bukan EMMC, namun metode ini beresiko apalagi jika kita kurang mengerti terkait masalah hardware.

Solusi paling tepat adalah melakukan flashing, namun sebagimana kita tahu untuk flash Realme C17 RMX2101 masalah kasus demo phone atau lupa pola kita membutuhkan id realme. Mengingat id realme itu juga lumayan susah untuk mendapatkannya, maka kami di sini menerima jasa remote flashing Realme.

Metode flashing Realme C17 RMX2101 seperti ini selain untuk mengatasi masalah demo phone, lupa pola, pin kunci layar juga sekaligus untuk masalah terkunci FRP atau akun google nya. Jadi sekali tepuk dua tujuan tercapai ya gan. Hal-hal yang diperlukan adalah;

Video di atas adalah salah satu contoh layanan remote yang kami lakukan, so jangan ragu buat order flashing realme. Terima kasih

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.