FREE Bypass Micloud Mi Account Bandel Anti Relock Support All Xiaomi

by aries on November 3, 2018

Sudah bukan rahasai lagi bahwa Xiaomi garansi distributor banyak sekali yang bandel (relock setelah konek ke internet meskipun sebelumnya sukses dilakukan unlock micloud)

Xiaomi bandel seperti ini (setahu saya) belum ada yang bisa menemukan solusi agar bisa dilakukan remove micloud sebagaimana Xiaomi garansi resmi (TAM) made in Indonesia bukan made in China.

Mungkin agan-agan ada yang bertanya, kalau yang bandel berarti HP gak bisa dipake dong jadinya. Tenang, masih ada solusi yang memungkinkan HP tetap bisa dipake normal (sensor fingerprint tidak bermasalah)

Adalah ADB Micloud Tool yang merupakan tool miliknya Kuang Zaw Htet. Dengan ADB Micloud Tool semua devices Xiaomi bandel (relock), tetap bisa dibypass. Mekipun tool ini punya kelebihan khusus dalam mencegah anti relock, bukan berarti ADB Micloud Tool tidak memiliki kelemahan, di anataranya adalah

  1. Model bypass via ADB, jadi USB Debugging harus kondisi aktif
  2. Akun mi tidak bisa dipake (disable mi account)
  3. Akan terkunci akun mi lagi ketika di hard reset, flash ulang ataupun update OTA.

Di mana ada kelemeahn, di situ juga pasti ada kelebihan. Sedangkan kelebihan ADB Micloud Tool adalah

  1. Anti relock setelah konek internet
  2. Support semua device Xiaomi (termasuk seri garansi TAM)
  3. Sensor dan fingerprint tetap work
  4. 4G dan sinyal tidak terpengaruh
  5. Ukuran file kecil
  6. Kelebihan yang paling banyak disukai adalah tool ini FREE alias gratis

File ADB Micloud Tool bisa agan download (GRATIS / FREE) dari http://bit.ly/alltutorialADB atau dari http://bit.ly/ADBalltutorial (Credit | Kuang Zaw Htet)

Agar HP tidak lag (ngefreez) setelah dibaypass micloudnya, kita harus tetap menjaga HP terhubung ke koneksi jaringan internet kemudian lakuakn setingan seperti biasa, setting akun google dll (jika memang tidak pelu bias di skip). Setelah sampai ke menu “Masukkan akun mi Anda” silahkan aktifkan mode pesawat lalu restart HP. Hal ini tujuannya agar HP tidak stuck, lag, atau ngefrezz.

Untuk mempermudah tentang  Cara Bypass Micloud Mi Account Bandel Anti Relock Support All Xiaomi, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment