≡ Menu

FREE Tanpa Dongle Cara Mengatasi Lupa Pola & Bypass FRP Vivo Y21 2021

Halo juragan, setelah kemarin kita membahas tentang cara unblock IMEI Vivo Y12i permanen, pada kesempatan kali ini masuk lagi servisan Vivo Y21 2021 PD2139F. Namun kasus kali ini adalah terkunci pola atau PIN.

Lupa pola, PIN, sandi, password atau kunci layar merupakan suatu hal yang sering terjadi. Selain lupa pola biasanya mereka juga lupa akun google-nya.

Perlu diketahui untuk mengatasi lupa pola Vivo Y21 2021 PD2139F jika software versinya sudah update ke versi terbaru maka tidak bisa dilakukan dengan cara bypass auth atau via BROM kecuali dengan tool tertentu seperti unlocktool dan lain sebagainya yang bersifat tool premium.

Pakai sp flash versi terbaru bisa sih sebenarnya, cuma kita harus bongkar test point (cmd to gnd) agar bisa masuk ke brom mode sehingga sukses melakukan bypass auth-nya. Nah ini masalahnya untuk test point bukan hal yang mudah karena membutuhkan keahlian khusus dibidang hardware.

Setelah kami pikir-pikir dengan kombinasi sebuah file, kita bisa mengatasi lupa pola Vivo Y21 2021 PD2139F cukup dengan sp flash tool, tanpa bongkar tanpa test point. Selain hapus pola, dengan sp flash tool yang sudah dikombinasikan dengan sebuah file khusus juga mampu untuk flash atau untuk bypass FRP Vivo Y21 2021 PD2139F. Berikut ini adalah tool dan file yang dibutuhkan;

  • Download SP Flash Tool
  • Download file da + auth khusus untuk Vivo Vivo Y21 2021 PD2139F
  • Download MTK driver, lalu install
  • Semua file yang dibutuhkan di atas bisa di download dari Google drive, Mediafire, Androidfile, pCloud. [masih proses upload]

Untuk mempermudah tentang cara mengatasi lupa pola sekaligus hapus FRP Vivo Y21 2021 PD2139F tanpa dongel, berikut ini kami sertakan video tutorialnya.


CATATAN:
Pastikan agan-agan sudah cek tipe HP vivo sebelum melakukan eksekusi dengan cara di atas, salah tipe meyebabkan HP jadi red state bahkan bisa jadi matot.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.