≡ Menu

Hapus Pola Colok USB Saja Oppo A3S, A52020, A92020, A92 Tanpa Bongkar

Halo Juragan, jumpa dan jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita membahas tentang cara mengatasi lupa akun mi Mi 11 Lite Courbet, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi masalah lupa pola OPPO A3S, OPPO A52020, OPPO A92020, dan OPPO A92.

Seperti yang kita ketahui, seri-seri OPPO QC (Qualcomm) sekarang ini rata-rata sudah bisa dilakukan remote hapus pola tanpa menggunakan id auth, seperti contoh OPPO A53, OPPO A53S, OPPO A74, OPPO A33 dan seri lain yang sudah work dikerjkan tanpa harus menggunakan id auth. Namun masih ada seri-seri OPPO QC yang harus dikerjakan atau dilakukan flash dengan menggunakan id auth, seperti OPPO A3S, OPPO A52020 dan lain-lain yang sudah saya sebutkan di atas.

Nah seri-seri tersebut sekarang jika mengalami masalah lupa pola bisa diremote dengan menggunakan id auth (selama kuota tersedia), tidak harus send unit. Namun jika agan-agan ingin send unit ke konter kita juga tidak masalah, biaya perbaikan mengatasi masalah lupa pola, sandi, kunci layar OPPO A3S, OPPO A52020, OPPO A92020, dan OPPO A92 ini lebih murah daripada via remote.

Selain biaya lebih murah, send unit juga lebih praktis karena agan-agan tinggal mengirimkan unit atau device ke alamat kami. Setelah selesai, kami videokan hasilnya kemudian kami kirim balik HP ke alamat sebelumnya setelah melakukan pembayaran. Berikut ini adalah video pengecekan OPPO yang telah sampai ke konter kita.


Sedangkan jika agan-agan tetap memilih layanan remote untuk mengatasi masalah lupa pola, sandi, kunci layar OPPO A3S, OPPO A52020, OPPO A92020, dan OPPO A92 dengan pertimbangan tertentu, it’s oke itu juga tidak masalah, kita siap melayani. Namun, perlu diketahui untuk layanan remote seri-seri tersebut kuota terbatas ya. Jadi silahkan kontak kami terlebih dahulu untuk menanyakan kuota apakah masih ada atau sudah limit.

Berikut ini adalah salah satu video ketika kami melakukan remote OPPO A52020 untuk mengatasi masalah lupa pola, pin, sandi, kunci layar.


CATATAN:
Untuk layanan remote seri-seri diatas hanya ketikan HP mengalami masalah lupa pola, PIN, sandi, kunci layar. Bukan device matot atau bootloop atau hang logo.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.