≡ Menu

Hapus Pola OPPO A54 CPH2239 Atasi Lupa PIN Sandi Kunci Layar Password

Halo Juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net, setelah kemarin kita membahas tentang cara unlock demo VIVO Y53s tanpa dongle, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang masalah lupa pola PIN sandi kunci layar OPPO A54.

Untuk unlock hapus pola OPPO A54 CPH2239 dalam rangka mengatasi masalah lupa PIN, sandi, password kunci layar bisa dilakukan dengan atau tanpa dongle. Salah satu dongle yang cukup tenar untuk hapus pola OPPO A54 CPH2239 adalah MRT dongle. Sedangkan untuk hapus pola OPPO A54 CPH2239 tanpa dongle bisa dengan tool fenomenal yang always free, tool tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah SP Flash Tool.

Unlock hapus pola OPPO A54 CPH2239 tanpa dongle alias dengan SP Flash Tool kita harus bisa modif sedikit, salah satunya covert file OFP ke scatter. Nah karena proses ini agak ribet juga butuh tool khusus, di sini kami sediakan semua tool yang dibutuhkan untuk unlock hapus Pola OPPO A54 CPH2239 tanpa dongle berikut ini;

  • Download MTK driver dari G-drive atau Mediafile atau A-filehost, lalu install
  • Download USB LIB32 dari download dari Mediafire, Google Driver atau dari A-filehost lalu install dan jangan lupa lakukan filterisasi driver terlebih dahulu setelah install.
  • Semua file di atas terproteksi password, untuk passwordnya adalah alltutorial.net magelang (alltutorial.net spasi magelang).
  • Download file unlock OPPO A54 CPH2239 dari G-drive atau Mediafile atau A-filehost, lalu ekstrak. ( password ekstrak adalah [alltutorial.net )

Setelah semua file unlock tool pola OPPO A54 CPH2239 sudah siap, langkah selanjutnya tinggal lakukan step by step sesuai video tutorial di bawah ini


CATATAN:
Biasanya setelah kita hapus pola, PIN, sandi, password atau kunci layar sebuah smartphone apapun mereknya akan terkunci akun Google atau FRP. Nah untuk bypass FRP OPPO A54 CPH2239 caranya cukup mudah, tinggal masuk panggilan darurat lalu ketik *#813# done.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.