≡ Menu

Hapus Pola, PIN, Sandi, Kunci Layar Realme C2 RMX1941 Tanpa Dongle

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara menghapus pola realme C2 RMX1941 tanpa dongle tanpa auth. Cukup dengan tool gratisan sekarang kita sudah bisa mengatasi masalah lupa pola, PIN, sandi, password, kunci layar Realme C2 RMX1941.

Perlu diketahui, menghapus pola Realme C2 ini tidak bisa dilakukan dengan tanpa PC (hard reset dengan kombinasi tombol) karena saat kita akan wiping data, di sana diminta memasukkan pola atau pin agar proses wiping data bisa berlanjut.

Lalu bagaiamana dong untuk hapus pola Realme C2 RMX1941..? Caranya cukup mudah, yang penting kita punya PC atau laptop, sedangkan tool tambahannya berupa software gratis yang nantinya akan kami jelaskan apa saja.

Sebelum kita ke pembahasan, pastikan agan-agan konfirmasi terkait resiko menghapus pola itu adalah kehilangan seluruh data yang ada di internal memory termasuk foto, video, kontak dan lain-lain. Jika sudah siap dengan resiko tersebut, ayok kita bahas bagaimana cara hapus pola Realme C2 tanpa dongle berikut ini;

  • Download MTK driver dari G-drive atau Mediafile atau A-filehost, lalu install
  • Download file unlock Realme C2 dari G-drive atau Mediafile atau A-filehost, lalu ekstrak.
  • Download USB LIB32 dari download dari Mediafire, Google Driver atau dari A-filehost lalu install dan jangan lupa lakukan filterisasi driver terlebih dahulu setelah install.
  • Semua file di atas terproteksi password, untuk passwordnya adalah alltutorial.net magelang (alltutorial.net spasi magelang).

Agar lebih praktis dan efektif terkait proses menghapus pola REALME C3 dengan tanpa dongle, langsung saja simak video tutorial berikut ini;


CATATAN:
Biasanya setelah kita hapus pola, PIN, sandi, password atau kunci layar sebuah smartphone apapun mereknya akan terkunci akun Google atau FRP. Nah untuk bypass FRP REALME C2 RMX1941 caranya cukup mudah, tinggal masuk panggilan darurat lalu ketik *#813# done.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.