≡ Menu

Hapus Remove Unlock Mi Account Micloud Redmi Note 7 MIUI 12.5 Lavender

Sudah maklum kita ketahui, demi menjaga keamanan dan kenyamanan para penggunanya, Xiaomi menyertakan sebuah fitur pengamanan berupa verifikasi akun Mi yang biasa disebut dengan istilah Micloud. Selain berfungsi sebagai veirifikasi pengamanan telepon, Micloud juga bisa dimanfaatkan untuk penyimpanan berbagai jenis dokumen seperti foto, gambar, video, musik, PDF, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang biasa nguprek HP, pasti sering mengalami kasus terkunci Micloud setelah melakukan flash ataupun hard reset pada HP Xiaomi, tak terkecuali pada HP Redmi Note 7 Lavender yang memiliki banyak pengguna.

Masalah ini akan mudah diatasi jika kamu masih ingat atau mengetahui akun dan sandi Micloudnya. Namun, bagi kamu yang mau unlock, remove, ataupun bypass akun Micloud Redmi Note 7 Lavender secara default harus menggunakan Account Authorization alias akun Auth.Tapi, berhubung file yang akan saya share kali ini merupakan file modifikasi buatan sendiri, maka kamu tidak memerlukan akun Auth tanpa UFI dongle atau MRT, praktis kan?

Sebelum kita lakukan hapus remove unlock mi account micloud Redmi Note 7 MIUI 12.5 Lavender, hal-hal yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut;

  • Pastikan HP Redmi Note 7 Lavender adalah garansi resmi Xiaomi Indonesia atau biasa dikenal dengan istilah garansi TAM. Untuk mengetahuinya silahkan cek video tutorial cek garansi HP Xiaomi
  • Untuk Xiaomi Redmi Note 7 garansi distributor jika terkunci micloud solusinya bisa simak video tutorial bypass micloud redmi note 7 distri anti relock
  • Install driver Qualcomm terlebih dahulu, untuk tutorial install driver Qualcomm di Windows 7 bisa cek di video ini, sedangkan untuk Windows 10 cek di sini tutorialnya.
  • Download file micloud Redmi Note 7 MIUI 12.5 GRATIS dari Mediafire, Google Driver, atau Androidfilehost.
  • Setelah selesai download jangan lupa ekstrak, password ekstrak adalah alltutorial.net magelang [alltutorial.net spasi magelang]
  • Pastikan agan-agan sudah membongkar backdoor Redmi Note 7 untuk melakukan test point, bagi yang belum tahu caranya bisa simak video tutorial test point redmi note 7 sekaligus cara membuka casing belakang.

Setelah semua beres, langkah selanjutnya untuk hapus remove unlock mi account micloud Redmi Note 7 MIUI 12.5 Lavender bisa simak video tutorialnya berikut ini:


CATATAN:
Setelah kita berhasil hapus remove unlock mi account micloud Redmi Note 7 MIUI 12.5 Lavender secara permanen alias clean, biasanya akan terkunci dengan akun google atau FRP. Untuk bypass FRP metode terbaru pada Redmi Note 7 Lavender akan kami jelaskan pada tutorial berikutnya.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.