Kumpulan Preloader Samsung S5 Replika

by aries on November 22, 2015

Setelah memebahas mengenai cara mengatasi BROM ERROR: S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032) di Samsung replika, pada kesempatan kali ini saya akan meneruskan pembahasan tersebut dengan menyediakan kumpulan preloader untuk Samsung S5 Replika yang bisa di download dari situs http://bit.ly/1TRD4Nq [Password hubungi kami via halaman kontak]

File-file preloader ini sudah saya sertakan scatter filenya, jadi Anda tidak usah membuat scatter file sendiri. Langsung saja bisa digunakan untuk flash samsung replika yang mengalami masalah eror S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032) di SP Flash Tool.

Maslaha eror seperti ini muncul dikarenkan flash dengan mengikut sertakan preloader dari firmware yang kita dapatkan. Nah kebetulan file preloader dari firmware tersebut kurang cocok atau tidak pas dengan HP Android yang kamu miliki. Selain itu, biasanya muncul pesan eror tersebut juga dikarenakan salah langkah dalam melakukan flashing Android sehingga menyebabkan file preloader yang asli jadi rusak atau terhapus.

Jumlah preloader yang terdapat di kumpulan preloader S5 Replika ini ada 15 file, coba satu persatau untuk mengatasi masalah error (4032) tersebut. Cara menggunakannya pun sama persis seperti flash samsung replika pada umumnya. Hanya saja setelah flash dengan preloader sukses, Anda harus download firmwarenya sesuai lalau flash ulang.

Sedangkan preloader itu sendiri sudah saya beri angka 01 sampai 13, jika salah satu dari kumpulan preloader ini ada yang cocok, tinggal download saja sesuai dengan nomor urut atau kodenya di kumpulan firmware samsung S5 replika. Sedangkan jika yang cocok adalah preloader dengan nama SM-G9006V, kamu harus download fimrwarenya yang tersedia pada artikel Firmware SM-G9006V. Kalau yang cocok adalah SM-G9006V Kode L-02, kamu bisa download yang tersedia pada artikel Firmware SM-G9006V Kode L-02. Berikut ini adalah video penjelasan mengenai isi dari preloader tersebut;

Jika dari 15 preloader tersebut tidak ada yang cocok, silahkan request preloader via halaman kontak atau kolom komentar yang telah disediakan dengan memberikan sekalas gambaran dari spek samsung replika yang kamu miliki.