One Click, Bypass FRP Lock Google Account Redmi 5 Plus Vince

by aries on June 8, 2018

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Google telah menghadirkan fitur keamanan untuk semua perangkat Android terbarunya yang dikenal dengan istilah FRP (Factory Reset Protection).

Fitur ini sendiri bertujuan untuk mencegah pengguna yang tidak berhak untuk mengakses atau menggunakan perangkat tersebut. Misalnya, dalam kasus perangkat kita hilang atau dicuri, maka setelah proses hard reset atau flash, FRP akan secara otomatis diaktifkan. Maka penggunanya hanya bisa memperoleh kembali akses untuk menjalankan HP tersebut dengan cara masuk menggunakan Akun Google yang terakhir terdaftar.

Tak terkecuali pada Xiaomi Redmi 5 Plus dengan produk name Vince. Meski rata-rata perangkat Xiaomi hanya dilindungi dengan system pengaktifan Mi Account, namun jika Xiaomi sudah menggunakan MIUI versi terbaru (MIUI 9.5) maka akan memberlakukan dua lapis keamanan, yakni Mi Account dan juga FRP.

Jadi, meskipun kita sudah berhasil melakukan bypass Mi Account Redmi 5 Plus, namun kita masih harus melakukan bypass unlock FRP Google Account Redmi 5 Plus dengan catatan apabila HP tersebut juga digunakan login Google Account.

Kalau biasanya untuk bisa melewati system FRP kita harus direpotkan dengan berbagai macam metode seperti menggunakan kabel OTG, bantuan aplikasi pihak ke tiga, dan masih banyak lagi, namun kali ini kami akan memberikan solusi untuk melewati system FRP dengan sangat mudah dan tanpa ribet, sehingga kami sebut dengan istilah ‘One Click’. Berikut langkah-langkahnya;

Tool dan file

  1. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install.
  2. Download file Bypass FRP Redmi 5 Plus Vince dari Google Drive [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam buka, telp dan sms tidak direspon]

Cara Bypass FRP Redmi 5 Plus

  1. Masuk 9008 dengan cara melakukan test point khusus yang belum unlock bootloader, atau masuk 9008 via fastboot jika sudah unlock bootloader.
  2. Jalankan aplikasi VINCE FRP.exe
  3. Masukkan angka 1 lalu enter maka proses bypass unlock FRP akan berjalan dan cukup butuh waktu 2-3 detik saja dan sukses ketika muncul notifikasi FINISH.
  4. Cabut Kabel USB dan coba nyalakan HP.

Untuk mempermudah tentang cara bypass unlock FRP Google Account Redmi 5 Plus, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya;

Catatan

File bypass FRP ini work di OS 7 NOUGAT atau yang sudah update ke OS 8 OREO semua model Redmi 5 Plus, baik yang MEG7, MEE7, ataupun MET7. Beda dengan file micloudnya yang sementara ini hanya work di MEG7 saja.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment