≡ Menu

One Click Tanpa Dongle Bypass FRP Vivo Y12s Support Android 11 dan 10

Halo Juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita membahas tentang cara mengatasi lupa pola Vivo Y12s tanpa dongle, sepertinya tidak akan sempurna jika tutorial tersebut tidak dilanjutkan dengan tutorial bypass FRP Vivo Y12s.

Mengapa demikian..? Karena biasanya setelah kita berhasil hapus pola, HP akan terkunci dengan FRP. Untuk itu, kita akan jelaskan tutorial bypass FRP Y12s yang cukup simple dan mudah dilakukan.

Sebelum ke pembahasan, perlu diketahui masalah terkunci FRP ini terjadi tidak hanya setelah kita melakukan hard reset untuk hapus pola saja. Namun terkunci FRP bisa terjadi setelah kita melakukan flash dengan catatan kalau memang HP tersebut belum log out dari akun Google-nya.

Untuk bypass FRP Vivo Y12s bisa dilakukan dengan atau tanpa PC. Dengan tanpa PC, bypass FRP Vivo Y12s biasa dikenal dengan istilah bypass FRP senam jari. Namun untuk metode senam jari agak ribet jika kebetulan Vivo Y12s Android 11.

Karena demikian, kami disini membuat sebuah tool yang bisa support untuk bypass FRP Vivo Y12s Android 11 ataupun Android 10. Tapi tool ini hanya bisa digunakan untuk bypass FRP Vivo Y12s dengan PC komputer. Cara kerja tool ini cukup simple, colok HP ke PC lalu buka aplikasi one click langsung auto done FRP Vivo Y12s nya dalam hitungan kurang dari 30 detik. FRP Vivo Y12s bandelpun dilibas dengan tool ini juragan.

Oke langsung saja download tool bypass FRP Vivo Y12s one click mode dari dari Mediafire, pCloud, Google drive atau dari Androidfile. Password ekstrak adalah alltutorial.net magelang (alltutorial.net spasi magelang)

Setelah file ready, langkah selanjutnya untuk bypass FRP Vivo Y12s V2026 PD2036F tinggal ikuti panduan video tutorial berikut ini;


CATATAN:
Pastikan agan-agan sudah install driver MTK dan sudah melakukan filter driver dengan aplikasi LibUsbWin32, karena metode yang kita gunakan adalah konek broom usb.

Comments on this entry are closed.