≡ Menu

One Click Tanpa Dongle Mengatasi Lupa Pola Vivo Y12s V2026 PD2036F

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita membahas tentang cara bypass FRP Infinix Zero 5 One Click, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi lupa pola, pin, sandi, password, kunci layar Vivo Y12s V2026 PD2036F.

Untuk hapus pola Vivo Y12s bisa dilakukan dengan atau tanpa dongle, salah satu dongle yang bisa hapus pin, sandi Vivo Y12s adalah MRT Key, namun terkait hal ini kita akan jelaskan di tutorial berikutnya. Yang akan kita bahas sekarang adalah bagiamana cara hapus pola Vivo Y12s tanpa dongle.

Sebelum kita bahas step by step untuk hapus pola atau pin Vivo Y12s, perlu diketahui menghapus pola mengakibatkan seluruh data yang ada di internal memory akan hilang, seperti video, kontak, foto dan lain-lain. Jadi, pastikan agan-agan siap dengan resiko tersebut, atau setidaknya sudah konfirmasi ke user-nya terkait resiko kehilangan data.

Oke kembali ke masalah cara mengatasi lupa pola Vivo Y12s. Untuk menghapus pola Vivo Y12s, disini kami sudah membuat sebuah tool sederhana tapi sangat ampuh dan simple cara kerjanya. Cukup one click, colok PC dalam hitungan detik masalah pola Vivo Y12s auto beres. Jadi dengan tool ini, kita tidak membutuhkan MRT dongle, Miracle, Ufi dan dongle-dongle yang lain baik versi resmi atau versi crack.

Langsung saja download file unlock pola Vivo Y12s one click mode dari Mediafire, pCloud, Google drive atau dari Androidfile. Password ekstrak adalah alltutorial.net magelang (alltutorial.net spasi magelang)

Setelah file ready, langkah selanjutnya untuk mengatasi lupa pola, pin, sandi, password, kunci layar Vivo Y12s V2026 PD2036F tinggal ikuti panduan video tutorial berikut ini;


CATATAN:
Pastikan agan-agan sudah install driver MTK dan sudah melakukan filter driver dengan aplikasi LibUsbWin32. Sedangkan jika terkunci FRP, tutorial bypass FRP Vivo Y12s akan saya ulang di tutorial berikutnya.

Comments on this entry are closed.