≡ Menu

PERMANENT Unblock IMEI Vivo Y20 Y20i Y20s PD2034F Ganti IMEI PD2034CF

Halo juragan, jumpa dan jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita membahas tentang cara mengatsi lupa pola sekaligus bypass FRP Vivo Y21 2021 tanpa dongle, pada kesempatan kali ini kita akan memahas tentang cara Unblock IMEI Vivo Y20 Y20i Y20s PD2034F atau buka blokir ganti IMEI Vivo PD2034CF permanent all operator.

Perlu diketahui salah satu ciri-ciri IMEI terblokir adalah tidak muncul sinyal atau sinyal X saja jika dipasang selain kartu smartfren. Namun, jika mengunakan kartu smarfren sinyal muncul dan bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Itu adalah teori pasti untuk menentukan apakah sebuah HP terblokir IME nya atau tidak.

Jika dipasang kartu smartfren tidak juga muncul sinyal ada dua kemungkinan, yang pertama kerusakan hardware kemudian yang kedua emang IMEI terblokir. Jadi kartu smartfren ini emang agak-agak unik ya, saya coba di beberapa hp ada yang gak bisa sama sekali, padahal HP tersebut normal semua kartu selain smartfren bisa.

Oke kembali ke masalah cara unblock IMEI atau buka blokir IMEI Vivo Y20 Y20i Y20s PD2034F, metode yang kita terapkan adalah mengganti IMEI secara acak. Tentunya IMEI pengganti sudah pasti bukanlah IMEI yang terblokir ya.

Untuk cara unblock IMEI atau buka blokir IMEI atau mengganti IMEI dengan yang terdaftar kemenperin pada HP Vivo Y20 Y20i Y20s PD2034F atau Vivo yang berchipset Qualcomm seperti Vivo Y12i adalah melakukan 3 hal berikut ini;

  • Backup file QCN terlebih dahulu, untuk backup bisa mengunakan Qfil atau UFI dongle
  • Reset EFS via EDL 9008, ini bisa menggunakan CF TOOL atau sejenisnya yang sudah support erase EFS.
  • Restore file QCN, bisa menggunakan Qfill atau UFI dongle.

Untuk mempermudah tentang cara unblock IMEI Vivo Y20 Y20i Y20s PD2034F, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya.

CATATAN:
Untuk agan-agan yang mungkin tidak mempunyai salah satu tool di atas, bisa menggunakan jasa kami, tinggal hubungi kami di halaman kontak. Semua kami yang siapkan, agan-agan tingal duduk manis nunggu intruksi kapan mesti colok hp ke PC.

Semua kami kerjakan setelah pembayaran ya, jaminan uang kembali utuh jika gak done. Yang masih ragu silahkan pikir-pikir dulu, kalo sudah mantap bisa langsung gass. Biar tidak kebanyakan wawancara bahas sesuatu hal yang agan sendiri masih ragu.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.