≡ Menu

Remove Unlock Mi Account Micloud Redmi Note 7 Lavender

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Pada kesempatan kali ini kita akan share tutorial tentang cara remove unlock mi account micloud Redmi Note 7 Lavender. Jadi kalau misalnya agan-agan lupa password micloud Redmi Note 7 baik sudah kondisi terlock karena setelah dilakukan hard reset atau flashing ulang ataupun kondisi masih bias dipake tapi lupa password-nya, sedangkan email ataupun no ponsel yang digunakan membuat akun micloud sudah hilang.

Untuk Redmi Note 7 yang masih bisa digunakan (belum terlock), maka untuk melakukan remove unlock mi account micloud Redmi Note 7 Lavender harus dilakukan hard reset terlebih dahulu agar terlock. Namun, hal ini dengan catatan Redmi Note 7 agan garansinya adalah garansi resmi TAM. Bukan garansi distributor atau made in china. Karena file belum tentu done di garansi distributor.

Sebelum agan melakukan remove unlock mi account micloud Redmi Note 7 Lavender, hal-hal berikut ini harus sudah agan lakukan.

  1. Pertama-tama kita harus Install miflash dan driver Qualcomm di Windows 7, tutorialnya lihat di https://youtu.be/QriUnAVdwnM. Sedangkan untuk Windows 10, bisa lihat tutorialnya di https://youtu.be/rYKxwsy9d9Y
  2. Membongkar casing belakang untuk melakukan test point, tutorialnya bisa agan lihat di https://youtu.be/lO9geh-2PAQ
  3. Download file micloud dari https://bit.ly/Note7mi [file berbayar, kontak kami via whatsApss di 08562939700]

Setelah semua persyaratan di atas terpenuhi, agan-agan tinggal lakukan remove micloud Redmi Note 7 sesuai intruksi video tutorial berikut ini;

Catatan:

File kami tested di garansi TAM (made in Indonesia bukan made in China) dengan model M1901F7G. Bukan model M1901F7G yang made in China, atau model M1901F7E. Sedangkan untuk model M1901F7I (made in India) kami masih belum begitu yakin meskipun saat itu kami test berhasil sebagiaman garansi TAM.

Yang dimaksud tested di sini adalah berhasil dilakukan remove permanen, bukan temporary (relock setelah konek internet). Untuk seri-seri selain garansi TAM biasanya akan relock setelah konek internet. Jadi hanya itu saja masalahnya. Hal ini saya tegaskan bahwa file kami seandainya dibuat eksekusi yang garansi distributor tidak akan berakibat fatal kecuali model M1901F7E akan berakibat stuck recovery jika belum unlock bootloader. File micloud Redmi Note 7 Lavender ini sudah include fix sensor, jadi sekali eksekusi sudah langsung fix micloud dan fix sensor.

Sedangkan untuk masalah micloud Redmi Note 7 garasni distributor akan kami bahas pada sesi berikutnya.