Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Pro

by aries on January 31, 2018

Beberapa bulan yang lalu atau tepatnya bulan Agustus 2017, salah satu raksasa smartphone kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yang akan menyasar pasar mid – end. Smartphone ini diketahui bernama Asus Zenfone 4 Max Pro, sebuah smartphone kelas menengah dengan harga cukup terjangkau serta spesifikasi yang menggiurkan.
Salah satunya adalah fitur dual camera yang ditawarkan, serta dengan beragam spesifikasi tinggi dan juga fitur wide lens. Selain itu, Asus juga tidak melupakan spesifikasi sektor lain seperti baterai yang sangat tangguh dengan kapasitas 5.000 mAh – nya dan lainnya.
Nah, ingin tahu seperti apa spesifikasi detail dari Asus Zenfone 4 Max Pro dan berapa harganya? Selengkapnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max Pro

Spesifikasi-dan-Harga-Asus-Zenfone-4-Max-Pro_0

Desain bodi

Dilihat dari sisi bodi, nampaknya Asus Zenfone 4 Max Pro masih tetap hadir dengan bodi dan build quality yang hampir sama seperti seri – seri sebelumnya. Dengan dibekali bodi bermaterial metal, smartphone ini mengusung bezel tipis di bagian depan, meskipun tidak terlihat sangat tipis layaknya smartphone – smartphone flagship.
Sementara itu di bagian depan, kita juga dapat menemukan bentangan layar berukuran 5,5 inch berteknologi IPS Capacitive LCD Touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar yang cukup berkualitas untuk standard smartphone mid – end.

Software dan hardware

Selanjutnya beralih ke bagian dalam smartphone. Di bagian dapur pacu ini, Asus Zenfone 4 Max Pro sudah dibekali dengan komponen yang cukup berkualitas demi menghadirkan performa yang baik.
Di bagian inti, smartphone terbaru buatan Asus ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang diduetkan dengan Prosessor Octa – core berkecepatan 1,4 GHz. Selain itu, kinerja dapur pacu ini juga akan ditunjang dengan adanya RAM 3 GB untuk memastikan tidak adanya gangguan selama menggunakan program – program di dalamnya.
Di sisi lain, untuk menunjang visualisasi yang menawan, Asus Zenfone 4 Max Pro mengandalkan GPU Adreno 505 yang memang sering digunakan smartphone kelas atas. Terakhir untuk softwarenya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 atau Android Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.