Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 9i

by aries on February 9, 2018

Huawei memang selama ini dipandang sebelah mata dan kalah pamor jika dibandingkan dengan pabrikan lain yang namanya sudah lebih besar seperti Samsung, Xiaomi, dan lain – lain. Namun hal tersebut tidak membuat Huawei menyerah dan buktinya vendor ini masih terus merilis smartphone – smartphone barunya untuk menyangi lawan – lawan beratnya di pasar global.

Dan salah satu smartphone terbaru dari Huawei ini adalah Huawei Honor 9i. Seperti yang kita ketahui, Huawei telah banyak merilis smartphone Huawei Honor series dan 9i adalah generasi penerusnya. Kabarnya, untuk menarik minat konsumen, Huawei telah menyiapkan spesifikasi tinggi pada smartphonenya kali ini.

Spesifikasi dan harga Huawei Honor 9i

Graphic1_1

Desain bodi

Hal menarik pertama dari Huawei Honor 9i tentunya dari sektor desain. Di bagian ini, Huawei Honor 9i dibuat dengan bahan full metal sehingga membuatnya tampak sangat elegan. Selain itu, bobotnya yang tidak terlalu berat dan dimensinya yang pas juga membuat smartphone ini nyaman untuk dioperasikan.

Sementara itu di bagian depan smartphone, anda dapat menemukan sebuah layar berukuran 5.9 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (kerapatan 407 ppi). Selain mampu menyajikan visual yang menawan, layar ini juga dibekali dengan teknologi 2.5 D Curved Glass sehingga membuatnya tampak elegan. Dan untuk melindunginya dari goresan, Huawei melapisinya dengan pelindung layar berkualitas yakni Corning Gorilla Glass.

Software dan hardware

Tidak hanya memiliki bodi dan layar yang menawan, Huawei Honor 9i juga telah dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Hal ini membuat Huawei Honor 9i mampu menghasilkan performa yang sangat tinggi.

Untuk menghasilkan performa maksimal, Huawei Honor 9i mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 659 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – core berkecepatan tinggi, yakni 2,3 Ghz. Sedangkan untuk visualisasinya Huawei Honor 9i akan mengandalkan kartu grafis jenis Mali – T830MP2. RAM 4 GB juga telah siap menunjang kinerja dapur pacu untuk menjamin minimnyan gangguan yang dialami program selama berjalan.

Di sisi software, smartphone ini bakal menggunakan sistem operasi Android Nougat v7.0 dan user interface EMUI 5.1.

Kamera

Fotografi bisa jadi menjadi senjata utama bagi Huawei Honor 9i untuk menyaingi smartphone ternama lain di pasar global. Pasalnya smartphone ini telah dibekali dengan dual kamera di kedua sisinya. Di bagian depan, Huawei Honor 9i menggunakan dual kamera 13 MP + 2 MP + LED Flash, sedangkan di bagian belakang menggunakan dual kamera 16 MP + 2 MP Autofocus dan LED Flash.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.