Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X5

by aries on January 11, 2018

Menjelang awal tahun 2018, nampaknya pasar smartphone Indonesia akan kedatangan produk baru dari Motorola. Ya, baru – baru ini brand tersebut mengumumkan akan segera merilis smartphone terbarunya ke pasar Tanah Air. Smartphone tersebut diketahui bernama Motorola Moto X5. Smartphone ini sendiri kabarnya telah lebih dulu hadir di TENNA dan terlihat membawa desain yang cukup berkelas.

Selain bodinya yang bagus, Motorola Moto X5 juga diketahui akan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan lebih baik dari seri – seri sebelumnya. Salah satu yang paling menonjol adalah sektor fotografi yang telah menggunakan konsep dual kamera dengan resolusi yang cukup tinggi.

Spesifikasi dan harga Motorola Moto X5

Graphic1

Desain bodi

Tidak seperti smartphone kebanyakan, konsep desain bodi yang dibawa Motorola Moto X5 sedikit anti mainstream. Hal ini terlihat dari bagian belakang smartphone yang didesain sedimikian rupa sehingga nampak elegan. Apalagi dua kamera yang terletak di bagian atas tengah yang dilengkapi dengan frame berukuran cukup besar membuatnya sangat unik. Selain itu tak lupa Motorola juga menambahkan logonya di bagian tengah smartphone ini untuk menegaskan vendor pembuat Motorola Moto X5 tersebut.

Sementara itu di bagian depan kita dapat menemukan sebuah layar berukuran 5.5 inch dengan teknologi IPS Capacitive LCD dan beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar berkualitas ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan.

Software dan hardware

Dari sektor luar kita beralih ke bagian dalam smartphone. Di bagian ini, Motorola Moto X5 siap memberikan servis terbaik dalam hal performa karena smartphone ini telah dibekali dengan komponen – komponen yang cukup berkualitas.

Di bagian inti, Motorola Moto X5 mengusung Qualcomm Snapdragon 660 yang akan bekerja sama dengan CPU Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260). Dapur pacu tersebut akan ditunjang dengan RAM super besar berkapasitas 6 GB.

Sedangkan untuk masalah grafisnya, smartphone ini akan mengandalkan kemampuan dari GPU Adreno 512 yang sudah terbukti kualitasnya. Dan di bagian software, Motorola Moto X5 diketahui akan menjalankan Android Nougat v7.0.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.