Spesifikasi dan Harga Sony Xperia H8541

by Yaniar Asmara on January 1, 2018

Menjelang berakhirnya tahun 2017 nampaknya tidak membuat vendor – vendor smartphone mengendurkan aktivitasnya. Salah satu vendor yang dirumorkan segera merilis produk terbarunya adalah Sony. Ya, Sony dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan smartphone terbarunya dari seri Xperia dimana smartphone ini akan diberi nama Sony Xperia H8541.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia H8541

Dari informasi yang beredar, smartphone ini akan mengusung desain bodi dan layar yang jauh lebih baik dari pada Xperia seri sebelum – sebelumnya. Salah satu yang paling menarik adalah layarnya yang memiliki resolusi sangat tinggi bahkan menyentuh kualitas 4K.

Spesifikasi dan harga Sony Xperia H8541

  • Desain bodi

Sebelum membahas Sony Xperia H8541 lebih lanjut, perlu anda ketahui bahwa smartphone ini akan hadir pada sektor pasar menengah ke atas. Oleh sebab itu lah Sony Xperia H8541 akan dibekali dengan bodi yang sangat menawan.

Material metal tak luput dari pilihan Sony sebagai material utama pembangun smartphone ini agar nampak sangat elegan. Selain itu build quality dari smartphone ini juga terlihat amat premium dengan desain sudut – sudut smartphone yang dibuat siku – siku.

Sementara itu untuk layarnya sendiri, smartphone ini dibekali dengan layar seluas 5.7 inch dengan teknolgi IPS Capacitive LCD dan resolusi 4K atau 2160 x 4320 pixels. Layar berkualitas tinggi ini juga telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, smartphone ini juga telah memiliki sertifikat IP68 yang menunjukkan bahwa Sony Xperia H8541 tahan terhadap air dan debu.

  • Software dan hardware

Tidak lengkap rasanya kalau Sony Xperia H8541 memiliki desain dan layar yang menawan namun tidak dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni. Oleh sebab itu, Sony selaku produsen akan membekali smartphone terbarunya tersebut dengan komponen – komponen dapur pacu kelas atas.

Untuk memberikan performa maksimal, Sony Xperia H8541 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 835. Chipset ini juga akan bekerja sama dengan CPU Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo). Selain itu, RAM berkapasitas 4 GB juga akan mendukung kinerja dari dapur pacu smartphone ini.

Sedangkan untuk softwarenya, kabarnya Sony Xperia H8541 akan menjalankan OS terbaru dari Android yakni Android Oreo 8.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.