Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L2

by aries on February 13, 2018

 Setelah sukses dengan Xperia L1 – nya, Sony dikabarkan telah siap merilis generasi penerus dari Xperia L1 di pasar Indonesa dalam waktu dekat. Smartphone ini sendiri mereka beri nama Sony Xperia L2. Sama seperti pendahulunya, Sony Xperia L2 juga akan menyasar pasar menengah ke bawah. Namun meski demikian, smartphone ini tetap dibekali dengan desain yang elegan dan spesifikasi yang sangat baik.

Sama seperti smartphone Sony pada umumnya, Sony Xperia L2 juga memiliki desain yang sangat elegan dengan sudut – sudut yang dibuat lancip. Selain itu, bagi anda yang gemar bermain game mobile, Sony Xperia L2 adalah pilihan yang tepat karena selain harganya murah, smartphone ini sudah ditenagai oleh dapur pacu handal dan baterai berdaya cukup besar.

Spesifikasi dan harga Sony Xperia L2

Graphic1

 

Desain bodi

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Sony Xperia L2 adalah smartphone terbaru dari Sony yang memiliki bodi sangat elegan. Bodinya yang terbuat dari metal dan sudut smartphone yang dibuat lancip semakin menambah kemewahan Sony Xperia L2. Di bagian belakang, terlihat tulisan Xperia yang menandakan seri dari smartphone ini. Selain itu ada juga sensor fingerprint sebagai fitur keamanan kekinian.

Lalu untuk layarnya sendiri, Sony Xperia L2 sudah dibekali dengan layar seluas 5.5 inch IPS LCD dengan kerapatan 267 ppi. Sayangnya layar tersebut tidak dilapisi menggunakan Corning Gorilla Glass melainkan hanya menggunakan Scratch Ressistant.

Dapur pacu

Untuk masalah performa, nampaknya Sony Xperia L2 tidak terlalu buruk karena smartphone ini telah dibekali dengan berbagai komponen yang cukup berkualitas di kelasnya.

Di bagian inti, Sony Xperia L2 menggunakan chipset MediaTek MT6737T yang dikombinasikan dengan CPU Quad – Core berkecepatan 1.5 Ghz. Sedangkan untuk urusan visual, Sony menyerahkannya pada kartu grafis Mali T720 MP2.

Komponen – komponen di atas juga akan ditunjang oleh RAM sebesar 3 GB sehingga tak perlu khawatir lagging saat bermultitasking maupun bermain game berat.

Untuk sistem operasinya, Sony Xperia L2 dikabarkan sudah menggunakan Android Nougat v7.0.

Kamera

Tidak ingin dengan mayoritas kompetitornya yang menggunakan sektor fotografi sebagai senjata utama, Sony juga mempersenjatai Sony Xperia L2 dengan kamera – kamera berkualitas contohnya di bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan kamera berelolusi 13 MP lengkap dengan fitur        autofocus dan LED Flash.

Sedangkan untuk kepentingan take a selfie atau pun video call, Sony telah melengkapi smartphone terbarunya ini dengan kamera depan 8 MP.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.