Spesifikasi dan Harga Vivo X20A

by Yaniar Asmara on January 26, 2018

Vivo bisa dibilang merupakan salah satu vendor paling sukses di tahun 2017 ini. Salah satu produk Vivo yang laris di pasaran adalah Vivo V series dengan mengusung konsep perfect selfie. Namun, tak ingin penggemarnya bosan dengan smartphone yang itu – itu saja, Vivo dikabarkan siap tampil beda dengan produk terbarunya yang bernama Vivo X20A.

Spesifikasi dan Harga Vivo X20A

Vivo X20A sendiri merupakan smartphone semi flagship atau mid end dari Vivo yang lepas dari Vivo V series. Smartphone ini akan mengusung desain mungil namun dengan konsep full display yang memang sedang menjadi trend saat ini. Selain itu, beberapa fitur menarik juga telah ditambahkan pada Vivo X20A. Penasaran seperti apa spesifikasi komponen lain dari Vivo X20A? Langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Vivo X20A

Desain bodi

Dari segi desain bodi, smartphone ini diketahui akan mengusung build quality yang cukup bagus dan mini. Di bagian depan, di desain dengan model full display dengan bezel tipis sehingga smartphone Vivo X20A ini tampak lebih memanjang. Tak lupa bahan pembuatnya sudah menggunakan full metal sehingga membuatnya tampak sangat elegan.

Di bagian depan, Vivo X20A sudah dibekali dengan layar berukuran 6 inch dengan teknologi mutakhir yakni Super AMOLED Capacitive beresolusi 1080 x 2160 pixels. Layar berkualitas tinggi ini juga dipastikan sangat tahan terhadap goresan kaeran Vivo telah melapisi layar tersebut dengan Corning Gorilla Glass 4.

Software dan hardware

Selain memiliki desain yang menawan, Vivo X20A juga akan didukung oleh dapur pacu yang gahar. Hal ini tentu membuat Vivo X20A diprediksi mampu memberikan performa yang maksimal.

Di bagian inti, smartphone ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660 dan CPU Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260). Dapur pacu ini juga akan ditunjang dengan 4 GB RAM untuk memastikan setiap program yang berjalan di dalamnya dapat berjalan tanpa gangguan yang berarti. Sementara itu untuk urusan grafisnya, smartphone ini diketahui akan menggunakan GPU Adreno 512 yang sudah terbukti kualitasnya.

Terakhir di sisi software, Vivo X20A diprediksi akan mengusung sistem operasi Nougat terbaru yakni versi 7.0.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Indonesia Furniture January 27, 2018 at 9:31 am

Terima kasih informasinya. Ditunggu update selanjutnya tentang ponsel2 yang lain.

Comments on this entry are closed.