≡ Menu

Tanpa Auth, Hapus Akun Mi Redmi 7A Permanen Bisa Login Akun Mi Baru

Hallo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah beberapa waktu lalu sudah kita bahas tentang bagaimana cara Bypass Micloud Redmi 7A Hydra dan MRT, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara bypass Redmi 7A menggunakan tool yang sedang booming saat ini, yakni unlocktool atau yang biasa disebut dengan UT.

Redmi 7A merupakan salah satu jajaran HP entry level dari Xiaomi yang memiliki spek yang lumayan. HP berukuran 5.45 inch ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439. Biasanya, HP-HP Xiaomi keluaran baru dengan chipset Qualcomm, harus menggunakan akun auth agar bisa di bypass micloud. Namun kabar baiknya, khusus untuk tipe 7A, kita tidak perlu menggunakan akun auth, cukup dengan unlocktool saja.

Ngomong-ngomong soal tool, saat ini sudah banyak sekali tool-tool yang beredar di pasaran. Salah satu jenis tool yang sekarang ini banyak diminati oleh para teknisi HP adalah unlocktool. Mengapa demikian? Karena UT (singkatan dari unlocktool) memiliki cukup banyak pilihan menu dan sudah support banyak jenis HP, termasuk diantaranya Redmi 7A. Kalau agan-agan tertarik untuk juga berlangganan Unlocktool, agan bisa hubungi nomer kontak kami untuk melakukan registrasi.

Berikut akan kami ulas lengkap tentang bagaimana cara melakukan bypass Micloud Redmi 7A tanpa akun auth menggunakan unlocktool;

Setelah semua siap, langkah selanjutnya tinggal lakukan step by step cara hapus akun mi Redmi 7A via unlock tool sesuai video tutorial di bawah ini

CATATAN:

Metode ini hanya berlaku untuk HP garansi resmi Xiaomi Indonesia atau yang biasa kita kenal dengan istilah garansi TAM. Jika garansi ditributor maka dia akan relock sesaat seteleh konek ke jaringan internet.

Sedangkan untuk Redmi 7A garansi distributor tidak bisa dilakukan clean kecuali by server, kalau hanya sekedar bypass bisa. Mengenai hal ini akan kami ulang pada tutorial berikutnya.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.