≡ Menu

Tanpa Dongle, Cara Mengatasi Lupa Pola PIN Sandi Vivo Y20s G PD2066BF

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita membahas bagaimana cara Bypass FRP Samsung J4 metode termudah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas masalah yang berbeda.

Hari ini masuk servisan HP Vivo Y20s G lupa pola, pin, sandi, password atau kunci layar. Untuk mengatasi lupa pola VIVO Y20s G v2038 PD2066BF bisa dilakukan dengan atau tanpa dongle. Salah satu dongle yang bisa hapus pola Vivo Y20s G adalah MRT Key. Sedangkan untuk hapus pola VIVO Y20s G v2038 PD2066BF tanpa dongle bisa dilakukan dengan SP Flash Tool dikombinasikan dengan Tool Bypass Auth. Jadi agak sedikit berbeda dengan metode hapus pola Vivo Y1S yang sudah include Auth.

Karena pertimbangan tidak semua orang punya dongle, kali ini saya dahulukan pembahasan bagaimana cara mengatasi lupa pola VIVO Y20s G v2038 PD2066BF via SP Flash Tool. Namun, sebelum ke pembahasan, perlu diketahui hapus pola atau mengatasi lupa pola VIVO Y20s G baik dengan atau tanpa dongle akan berakibat seluruh data yang ada di internal memory akan terhapus seperti foto, video, kontak dan lain-lain.

Jika agan-agan sudah siap dengan resiko kehilangan data atau sudah konfirmasi terkait data akan hilang ke user-nya, silahkan download beberapa file yang dibutuhkan untuk mengatasi lupa pola Vivo Y20s G berikut ini;

Setelah semua file siap, langkah selanjutnya untuk hapus pola atau mengatasi lupa pola Vivo Y20s G tanpa dongle bisa ikuti video tutorial berikut ini;


CATATAN:
Setelah kita berhasil mengatasi masalah lupa pola Vivo Y20s G biasaya akan terkunci dengan akun Google atau terkunci FRP. Untuk bypass FRP Vivo Y20s G caranya sama aja seperti kita mengatsi masalah lupa pola, hanya saja yang berbeda adalah hex address-nya.

Comments on this entry are closed.