≡ Menu

Tanpa Dongle..! Hapus Pola, PIN, Password VIVO 1901 1904 PD1901EF

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi lupa pola, PIN, sandi, kunci layar VIVO Y12 1901 1904 PD1901EF tanpa dongle atau box seperti MRT, Miracle dan lain sebagainya.

Sebenarnya masalah lupa pola VIVO Y12 sudah saya bahas pada postingan menghapus pola VIVO Y12 jarak jauh, namun postingan tersebut prosesnya adalah by remote. Jadi saaat itu saya tidak megang langsung HP nya. HP-nya ada di client yang minta di hapus polanya karena lupa.

Oke lanjut ke pembahasan lupa pola VIVO Y12, sebenarnya metodenya sama aja baik yang servis lupa pola by remote atau tidak, hanya saja kalo servis langsung jadi lebih jelas detilnya.

Yang perlu dicatat sebelum kita hapus pola VIVO Y12 adalah semua data yang ada di internal memory akan hilang, baik video, foto, kontak dan lain-lain. Jadi pastikan agan-agan siap dengan resikonya.

Untuk mengatasi lupa pola Vivo Y12 tidak bisa tanpa komputer alias senam jari hard reset dengan metode tekan kombinasi tombol. Jadi kita membutuhkan sebuah PC atau laptop dan tool berikut ini;

lebih jelasnya terkait bagaimana detil proses menghapus pola VIVO Y12, berikut ini kami sertakan video tutorial.


CATATAN:
Perlu diketahui, setelah selesai menghapus pola VIVO Y12, biasanya akan terkunci dengan akun google atau FRP. Terkait bagaiaman cara hapus FRP VIVO Y12 silahkan cek artikel tutorial bypass FRP Y12 termudah.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.