≡ Menu

TANPA PC..! Bypass Samsung FRP Security Patch 1 April 2021

Seiring dengan tingkat patch security yang telah update tentunya untuk melakukan bypass FRP Samsung semakin sulit, karena bug atau celah-celah sebelumnya yang bisa ditembus kini telah ditutup.

Sampai detik ini saat artikel dibuat, tingkat patch security Samsung adalah tanggal 1 April 2021. Jika sudah menerapkan patch security ini, sangat sulit bahkan banyak yang putus asa untuk melakukan bypass samsung frp lock.

Dari sekian banyak seri smartphone Samsung ada yang sama sekali tidak bisa dilakukan senam jari kecuali harus dengan bantuan PC terlebih dahulu agar bisa membuka browser. Nah kebetulan pada kali ini masuk servisan Samsung Galaxy A01 Core SM-A013G dengan patch security 1 April 2021.

Seri Samsung Galaxy A01 Core SM-A013G adalah salah satu seri yang masih bisa senam jari tanpa bantuan PC. Namun yang akan kami bahas disini adalah fokus pada bagaimana cara Bypass Samsung FRP Security Patch 1 April 2021. Jadi kalau seandainya seri Samsung milik agan bukan Galaxy A01 Core tinggal lakukan saja cara yang sama, perbedaannya hanya bagaimana bisa masuk setelan atau masuk browser, itu saja.

Untuk melakukan bypass FRP Samsung Security Patch 1 April 2021 sudah tidak bisa lagi dengan membuat pola atau pin meskipun melalui Android hidden setting quick setting. Jadi metode yang akan kita terapkan di sini adalah dengan bantuan aplikasi Google account manager apk yang sudah dimodifikasi agar memungkinkan untuk menambahkan atau login akun Google baru.

Step by stepnya seandainya saya ketik akan menghabiskan beberapa halaman dan tentunya itu sangat tidak praktis, malah membingungkan, untuk itu langsung saja simak video tutorialnya berikut ini;

CATATAN:

Wajib login dua akun Google agar proses bypass samsung frp security patch 1 April 2021 bisa sukses tanpa kendala.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.