≡ Menu

TANPA PC..! Hapus Pola, Sandi, PIN Realme C3 RMX2020 100% DONE

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi lupa pola, PIN, sandi, password atau kunci layar Realme C3 RMX2020 dengan tanpa PC.

Oh ya gan, sebenarnya cara reset pola untuk mengatasi lupa PIN, sandi, password, kunci layar Realme C3 RMX2020 sudah kami jelaskan detil dua artikel sebelumnya. Untuk agan-agan yang belum tahu bisa cek detil kedua postingan tersebut di bawah ini:

Oke, kembali ke masalah hapus pola Realme C3 RMX2020 tanpa PC. Metode ini juga menyebabkan semua data yang ada di internal memory akan terhapus seperti foto, video, kontak dan lain-lain. Jadi mohon dipahami terlebih dahulu terkait resiko tersebut sebelum agan-agan eksekusi. Setelah siap dengan resiko kehilangan data, silahkan lanjutkan step by step reset Realme C3 RMX2020 untuk mengatasi lupa pola, PIN, sandi, kunci layar berikut ini;

  1. Pertama-tama matikan HP terlebih dahulu.
  2. Realme C3 RMX2020 posisi off, tekan tahan kedua tombol (power dan volume bawah)
  3. Setelah muncul tulisan recovery mode di bawah kiri layar, lepaskan kedua tombol tersebut.
  4. Selanjutnya tunggu dulu beberapa detik sampai muncul tulisan cina dan tulisan kata English. Pilih atau tekan tombol power.
  5. Dengan tombol volume bawah, arahkan ke wipe data kemudian dilanjut tekan tombol power
  6. Masukkan kode verifikasi yang muncul, lalu pilih format data kemudian klik format, tunggu proses wiping data (mengahpus pola) sedang berlangsung.
  7. Ketika sudah muncul wiped successfully, klik oke – lalu klik reboot, secara otomatis Realme C3 RMX2020 akan restart dan tunggu loadingnya.

Untuk mempermudah tentang bagaimana cara menghapus pola Realme C3 RMX2020 tanpa PC, berikut ini kami sertakan video tutorialnya.


CATATAN:
Yang harus diperhatikan cara di atas adalah point no. 6, jika tidak muncul kode verifikasi (yang muncul justru diminta memasukkan pola atau pin) berarti tidak bisa menggunakan tanpa PC, jadi harus hapus pola Realme C3 dengan PC.

Biasanya setelah kita hapus pola, PIN, sandi, password atau kunci layar sebuah smartphone apapun mereknya akan terkunci akun Google atau FRP. Nah untuk bypass FRP REALME C3 RMX2020 caranya cukup mudah, tinggal masuk panggilan darurat lalu ketik *#813# done.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.