≡ Menu

Tanpa PC Tanpa Internet Bypass FRP Vivo Y20 PD2034F V2027

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita bahas cara bypass FRP VIVO Y20 PD2034F, pada kesempatan kali ini kita akan ulas lagi cara bypass FRP Vivo Y20 V2027 dengan cara yang berbeda. Cara ini cukup unik dan sepertinya tidak masuk akal, tapi kenyataannya memang bisa dan work cara bypass FRP Vivo Y20 yang akan saya jelaskan nanti.

Untuk bypass FRP Vivo ataupun merk lain lazimnya itu dilakukan dengan atau tanpa komputer. Bypass FRP yang dengan PC atau komputer ini bisa dikombinasikan dengan atau tanpa koneksi internet di PC-nya tergantung tool yang dipakai. Sedangkan Bypass FRP yang tanpa komputer ini rata-rata bahkan hampir semuanya dilakukan dengan adanya koneksi internet di HP tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan ulas bypass FRP Vivo Y20 tanpa komputer tanpa internet. Mungkin agan-agan bertanya apa bisa itu dilakukan..? jawabannya adalah bisa, hal ini saya lakukan di HP Vivo Y20 PD2034F V2027 Android 12.

Untuk bypass FRP Vivo Y20 PD2034F V2027 Android 12 tanpa komputer tanpa internet atau offline mode kita membutuhkan sebuah aplikasi EasyShare dan QuickSorcutMaker yang terinstall di HP lain.

Metode yang kita gunakan adalah transfer aplikasi atau kloning aplikasi dari HP lain ke HP Vivo Y20 PD2034F via EasyShare. Dan di HP lain tersebut juga tidak harus koneksi internet, tapi WIFI harus diaktifkan, jadi metode transfer aplikasi ini melalui WIFI yang tidak ada jaringan internet. Lebih mudahnya sama seperti kita transfer file antar HP via bluetooth.

Sama seperti bluetooth, wifi juga bisa digunakan untuk transfer file, aplikasi atau data dari HP 1 ke HP yang lain. Jadi jangan diartikan kalau WIFI aktif sudah pasti ada koneksi internetnya ya untuk transfer data.

Untuk mempermudah tentang cara Bypass FRP Vivo Y20 PD2034F V2027 Android 12 tanpa PC tanpa internet, berikut ini kami jelaskan dalam bentuk video tutorial.


CATATAN:
Metode bypass FRP tanpa pc tanpa internet atau offline mode seperti ini bisa diterapkan hampir di semua HP seri VIVO. Jadi cara ini tidak hanya khusus untuk bypass FRP Vivo Y20 PD2034F V2027 Android 12 ya.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.