≡ Menu

Unlock Remove Mi Account POCO F3 Bypass Micloud Alioth Clean Permanen

Halo juragan, jumpa dan jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah kemarin kita membahas tentang bagaimana cara bypass micloud clean Redmi 7A Pine, pada kesempatan kali ini kita akan membahas masalah yang sama yakni hp Xioami terkunci akun mi atau lupa micloud.

Yang masuk servisan kali ini adalah POCO F3 Alioth, tipe ini juga dikenal dengan nama Redmi K40 atau MI 11X. Untuk bypass micloud clean HP disyaratkan harus garansi resmi Xiaomi Indonesia atau yang biasa kita kenal dengan istilah garansi TAM. Kalau HP nya bukan tam alias garansi distributor ini tidak bisa dihapus akun mi nya kecuali clean by server. Kalau tam tidak demikian, artinya clean server bisa clean by remote juga bisa.

Oke Kembali ke masalah micloud poco f3, untuk bypass micloud poco f3 ini membutuhkan akun auth. Berbeda dengan micloud Redmi 7A, micloud Redmi 8, micloud Redmi Note 8 dan seri-seri tertentu yang bisa dieksekui tanpa harus mengunakan akun auth.

Bagi agan-agan yang kebutulan punya masalah dengan akun mi poco f3, entah sudah terlanjur terkunci akun mi atau hp masih bisa dipakai masih bisa masuk menu tapi lupa password akun mi, sedangkan no atau email recovery hilang atau lupa, jangan khawatir kita akan bantu jasa remote clean micloud poco f3 bergaransi (gak done uang kembali utuh). Berikut ini syarat dan ketentuannya;

  1. Pastikan PC atau laptop tidak lemot, demikian juga dengan jaringan internet tidak boleh lelet.
  2. Download team viewer atau bisa gunakan ultra viewer download dulu dari situs resminya di ultraviewer.net
  3. Setelah pembayaran, kirim atau foto id dan password team viewer atau ultra viewer. Kita akan masuk ke PC agan dengan menggunakan id dan password team viewer / ultra viewer yang diberikan tadi.
  4. Sedangkan semua file yang dibutuhkan untuk melakukan bypasss micloud clean POCO F3 kami yang sediakan saat proses remote, agan-agan tinggal duduk manis nunggu intruksi kapan mesti colok hp ke PC.

Berikut ini adalah salah satu video proses bypass atau hapus micloud permanen poco f3 alioth

CATATAN:

Untuk clean micloud alioth ini agak sedikit ribet dan butuh file dengan komposisi yang tepat agar HP tidak menjadi stuck fastboot setelah dilakukan unlock mi account hp poco f3 alioth tersebut.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.